TRAINING MOTIVASI DAN PENGARAHAN PRE-HOLIDAY DI SMP MUHAMMADIYAH SUMEDANG

SPEAK YOUR MIND

      Pada hari Sabtu, 19 Desember 2015 CRB memberikan pengarahan sebelum liburan serta di SMP Muhammadiyah Sumedang. Acara ini digelar guna membendung wabah beoisme yang sering kali melanda, khususnya kepada para pelajar dan pada umumnya para remaja.

      Memasuki akhir pekan di bulan Desember ini biasanya mereka akan ikut-ikutan latah melakukan kegiatan yang tidak berfaedah bahkan menuai dosa. Di antaranya ikut serta meramaikan hari natal dengan kostum-kostum khasnya serta ucapan “Merry Christmas”  dan letusan-letusan kembang api yang meramaikan hari itu. Maka dalam hal ini Kakak-kakak CRB memberikan pengarahan supaya para siswa tidak terjebak lagi pada jebakan dosa yang sama.

      Selain memberikan pengarahan pra-holiday, CRB pun memotivasi kepada para pelajar untuk terus semangat dalam belajar. Sekalipun di masa liburan, kakak CRB memberikan saran untuk mengisinya dengan holiday edukatif atau kegiatan liburan yang bermanfaat dan mendidik. Terkhusus bagi para pelajar yang akan lulus beberapa bulan lagi, CRB memotivasi mereka supaya dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

      Semoga para pelajar di SMP ini menjadi para pionir pembawa perubahan bagi remaja di masa yang akan datang dan semuanya dapat berkontribusi untuk kemajuan agama, nusa dan bangsa. Aamiin.

Save Remaja!!

Save Bangsa!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *