Seminar bahaya Rokok dan Miras di SMK Bina Nusantara Mangkang Semarang

SPEAK YOUR MIND

formatfactoryphoto_2016-10-17_08-22-58

Alhamdulillah, Segala puji hanya bagi Allah SWT.. Akhir Pekan kemarin, Sabtu 15 Oktober 2016 kakak-kakak CRB unit Semarang telah melaksanakan kegiatan Seminar bahaya Rokok dan Miras di SMK Bina Nusantara Mangkang Semarang.

Kakak CRB mengucapkan banyak terimakasih Jazakumullah khairan katsira kepada seluruh pihak yang mendukung sehingga terselenggaranya Pembinaan Remaja ini khususnya pihak Sekolah dan kepada siswa/i yang turut berpartisipasi. Semoga dengan kegiatan ini dapat memicu semangat sahabat-sahabat CRB dalam menjadi remaja yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan berakhlakul karimah serta mampu memahami akan bahaya rokok dan miras.
Semangat menuntut ilmu Agama adalah sangat penting karena sahabat sudah diwajibkan untuk menuntut ilmu agama khususnya Al-Quran, karena Rasulullah SAW bersabda: “Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya.” (HR. Al-Bukhari no. 4739).

Janganlah lelah dalam menuntut ilmu karena selangkah kita keluar untuk menuntut ilmu, pada hakikatnya selangkah pula kita berjihad di jalan Allah, Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa keluar untuk menuntut ilmu maka dia berada di jalan Allah hingga dia kembali.” (HR. At-Tirmidzi) Maka dari itu marilah kita senantiasa menjalani hidup ini dengan menghiasinya dengan Ilmu Agama dan senantiasa terus menerus menuntut ilmu dari buaian hingga liang lahad

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah kepada kita semua… Aamiin…

Bagi sahabat CRB yang ingin mengirimkan Quotesnya/Pesan Nasihatnya dan kemudian nanti oleh kakak CRB akan ditampilkan di Official Facebook CRB bisa kirim quotes/pesan nasihat sahabat melalui SMS/WA/Telegram ke nomor 082312001300 dengan format Nama#Sekolah/Madrasah/Kampus#”Pesan Nasihat”

══════ ❁✿❁ ══════
Yayasan Cinta Remaja Bangsa
http://crb.or.id
Pin : D0EE56F7
WA/Telegram : 082312001300
Instagram : https://www.instagram.com/cintaremajabangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *