Regenerasi Remaja Relawan Dakwah, Seperti Apa???

SPEAK YOUR MIND

        Ahad, 17 Mei 2015 Kakak-kakak RRD kembali menggelar silaturahmi akbar dengan  RRD angkatan kedua. Acara ini diselenggarakan demi menjalin kedekatan antara kakak RRD senior (Mahasiswa) dengan para RRD baru (SMA) dan untuk menularkan semangat perbaikan untuk bangsa ini. Tidak hanya itu, acara ini pun diisi pula dengan kajian keislaman yang sangat cocok untuk para remaja cerdas dan gaul Islami. Inilah enaknya jadi RRD, banyak hal yang bisa kita dapatkan. Misalnya kita bisa lebih memperluas lagi relasi pertemanan, menambah wawasan tentang realita keremajaan dan yang terpenting kita dapat berperan dalam memperbaiki bangsa yang kita cintai ini. In Syaa Allah acara seperti ini akan dilaksanakan secara rutin.

       Tak dapat disangkal bahwa  regenerasi* sangat diperlukan dalam menempuh impian besar ini, yakni memperbaiki moral bangsa di masa depan melalui para pemudanya. Jujur saja,  remaja Indonesia pada saat ini didominasi oleh para pelajar yang kurang bermoral dan hanya sedikit sekali remaja bangsa yang baik dan bermoral Islami. Bisa kita bandingkan berapa banyak para pelajar yang pergi mengikuti kajian Islam dan para pelajar yang pergi mengikuti tawuran dan acara senonoh lainnya.

          Dari sini lah kami menyadari bahwa kami butuh lebih banyak penyokong dalam misi mulia ini, salah satunya dari para RRD baru. Kami sangat berharap dengan bergabungnya RRD baru ini semakin memperkuat langkah, tekad dan perjuangan mulia CRB. Para RRD adalah mega proyek kami juga aset NKRI yang sangat mahal tak ternilai harganya.

        Sahabat CRB!!! Perlu kita sadari bahwa salah satu musuh besar remaja Islam saat ini adalah media massa. Ya, media massa yang semakin memudahkan segala hal ini sangat berperan besar dalam menggeserkan pemikiran para remaja. Maka munculah tunas-tunas radikalisme dan hedonisme di tengah-tengah kehidupan anak bangsa kita secara terus menerus dan menjamur seolah menjadi budaya baru. Maka kami para RRD akan bersama meminimalisir semua kenakalan remaja. In syaa Allah, Allah SWT bersama kami.

SAVE REMAJA BANGSA !!! (Selamatkan Remaja Bangsa!!!)

*Regenerasi: Melahirkan RRD generasi baru, untuk bersama berjuang memberantas kenakalan remaja dan membina para remaja Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *