Penjajakan Kerjasama CRB Perdana

SPEAK YOUR MIND

Ketua Yayasan Cinta Remaja Bangsa Abdul Wahid Lc, M.E.I bersama Tim yang diwakili oleh Muhammad Ilyas S.Kom, Deni Indra dan Asropul Ulumi berkunjung ke Kantor Yayasan Persaudaraan Da’i  Nusantara di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (27/08). Pertemuan yang dilakukan untuk menjajaki kerjasama antara Yayasana CRB dengan Yayasan Perdana untuk pembinaan Remaja ini dihadiri langsung oleh Bapak Deden Lc. selaku Ketua Yayasan Perdana.

Yaysan CRB, melalui Divisi Program, sejak awal aktif terlibat dalam aktivitas pembinaan remaja. Salah satu bentuk pembinaan adalah pembagian kartu dakwah ke sekolah-sekolah area Jabodetabek  untuk menciptakan SDM remaja yang berakhlak islami , sehingga mampu berperan positif dalam pembangunan moral dan akhlak  remaja. Begitu besarnya lahan dakwah yang harus di garap maka mendorong CRB  untuk menjalin kerja sama dengan pihak lain, khususnya kerjasama pembinaan remaja.

Deden, Lc antusias dengan paparan tentang keberadaan dan pembinaan yang dilakukan oleh yayasan cinta remaja bangsa atau lebih dikenal CRB  yang disampaikan oleh Divisi Program CRB. Lebih jauh, Deden, Lc  berjanji akan membahas kemungkinan kerja sama pembinaan remaja ini bersama para pimpinan Yayasan Perdana lainnya. Hasil yang positif dari pertemuan ini sangat diharapkan untuk memberi lebih banyak pembinaan kepada remaja yang sedang di gempur oleh hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas, narkoba, tawuran dan lain-lain. Semoga kerjasama antara CRB dengan Yayasan Perdana dapat segera terjalin.Red

  • slide
  • slide
  • slide

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *