Kegiatan Pembinaan Remaja di MAS Darussalam, SMK Ketintang, SMA Islam lil Wathon dan MA Hasanuddin oleh CRB Unit Surabaya

    Alhamdulillah, Segala puji hanya bagi Allah subhanahu wa ta’ala, Kakak-kakak CRB unit Surabaya telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Remaja di berbagai sekolah di Surabaya dari tanggal 31 Agustus sampai 5 September 2016, kegiatan Pembinaan Remaja dilaksanakan di MAS Darussalam, SMK Ketintang, SMA Islam lil Wathon dan MA Hasanuddin. Kakak-kakak CRB mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung tergelarnya acara tersebut khususnya kepada pihak sekolah dan adik-adik sahabat CRB yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan Pembinaan Remaja ini dapat menjadi motivasi bagi adik-adik sahabat CRB agar dapat menjadi siswa yang cerdas, berprestasi, semangat dalam belajar serta berakhlakul karimah. Untuk info lebih lanjut mengenai CRB dan juga jika adik-adik sahabat CRB ingin ikut Kajian Rutin CRB di Surabaya atau sekolah sahabat ingin dikunjungi oleh kaka CRB bisa menghubungi 081586673787 (Kak Ilyas) via Telepon, SMS, WA atau Telegram.

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya di antara jalan menuju surga. Sesungguhnya malaikat meletakkan sayapnya sebagai tanda ridho pada penuntut ilmu. Sesungguhnya orang yang berilmu dimintai ampun oleh setiap penduduk langit dan bumi, sampai pun ikan yang berada dalam air. Sesungguhnya keutamaan orang yang berilmu dibanding ahli ibadah adalah seperti perbandingan bulan di malam badar dari bintang-bintang lainnya. Sesungguhnya ulama adalah pewaris para Nabi. Sesungguhnya Nabi tidaklah mewariskan dinar dan tidak pula dirham. Barangsiapa yang mewariskan ilmu, maka sungguh ia telah mendapatkan keberuntungan yang besar.” (HR. Abu Daud no. 3641)

    NB. Mohom maaf beberapa foto sengaja di blur oleh kakak CRB karena ada beberapa sahabat CRB akhwat yang belum berjilbab.

    #SaveRemaja #SaveBangsa

     

Bergabunglah Bersama Kami dalam Amal Mulia ini

  • slide
  • slide
  • slide
  • slide
  • slide