Let’s Reclaim and Proclaim Our Integrity*

SPEAK YOUR MIND

DSCF4056

        Sungguh bertubi rasanya badai yang mengguncang negeri ini, dimulai dari pahitnya kolonialisme hingga buaian cinta palsu hedonisme. Tak sedikit pemuda Islam yang hanyut bersama dengan tawa dengki setan durhaka yang tak henti menyesatkan umat manusia. Kini integritas pemuda Islam di negeri ini pun nyaris remuk terombang ambing dalam tipuan zaman.

      Secara fisik negeri kita memang sudah merdeka, namun apakah rohani kita sudah merdeka??? Sudahkah kita menjadi pemuda Islam seperti semestinya??? Sudahkah Al-Qur’an dan Al-Hadits terlaksana dalam kehidupan kita??? Jika belum, tentu kita belum merdeka sebagai pemuda Islam. Kita masih terjajah oleh para penjajah pemikiran.

       Sudah saatnya kita kembali memperjuangkan hak mulia ini. Sudah saatnya kita merebut kembali integritas mulia sebagai pemuda Islam. Inilah warisan dari Sang Baginda, Sayyidul Anbiyya Rasulullah ﷺ. Pemuda Islam yang berbudi luhur dan berakhlak mulia, berprestasi dan berbakti bagi agama dan bangsa ini.

     Maka sebagai wujud cinta dan kepedulian untuk bangsa ini, Yayasan Cinta Remaja Bangsa sebagai lembaga keIslaman yang terfokus bergerak dalam pembinaan para remaja akan menyelenggarakan “Halaqoh Bedah Buku” guna memberikan benih-benih perubahan menjadi pemuda Islam yang berintegritas Qur’ani dan Haditsi.

      Yuk gabung di halaqoh bedah buku Islami bersama Kakak-kakak CRB!!! Bersama kita selami samudera ilmu keIslaman, lejitkan keimanan dan raih prestasi ketakwaan.

*Let’s Reclaim and Proclaim Our Integrity (as a Muslim): Mari rebut dan proklamasikan kembali jati diri kita sebagai seorang pemuda Islam sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *