Khutbah Pagi dan Training Motivasi UN di SMPN 2 Ciawi, Bogor

SPEAK YOUR MIND

     Alhamdulillah pada hari Jum’at dan Sabtu ini sektor 22 CRB berkesempatan menyampaikan training motivasi di SMPN 2 Ciawi dua kali berturut-turut. Acara yang digelar di sekolah ini cukup membeludak karena diikuti oleh seribu lebih peserta didik.

     Semangat para duta CRB dalam menjalankan misi mulianya memang layak diacungi jempol. Banyaknya agenda tak mengurangi semangat filantropis para duta, namun malah sebaliknya. Yuk kita simak curahan hati Kak Rozak dalam mengapresiasi proyek pembinaan para remaja di Yayasan Cinta Remaja Bangsa ini. Begini katanya:

    “Teringat sebuah wejangan sang proklamator kepada para pemuda Indonesia, bangsa yang sangat dicintainya. Bung Karno bilang bahwa pemuda itu harus membuat dunia berkata it’s arrenk (ini menggelegar atau ini mengagumkan). Inilah semangat yang saya rasakan ketika mengisi khutbah jum’at pagi di SMPN 2 Ciawi yang dihadiri oleh kurang lebih 1200 pelajar pada Jum’at 24 April lalu, juga pada training motivasi menjelang UN pada 30 April  yang diikuti oleh 361 pelajar. Mmm, Saya kira kita yang hidup di masa kemerdekaan ini harus lebih arrenk, harus lebih bersemangat dalam berdikari, membina dan menyelamatkan anak bangsa sebesar-besarnya demi agama dan bangsa yang kita cintai ini. Keep Arrenk Brother, Bismillah wa Laa Haula wa Laa Quwwata illah Billah!!!”

      Begitulah  deburan semangat yang di sampaikan oleh Kak Rozak ketika tim News Hunter CRB mewawancarainya di markas besar Yayasan Cinta Remaja Bangsa usai pulang dari SMPN 2 Ciawi Sabtu lalu. Kak Rozak terlihat sangat bersemangat dalam bangga sebagai seorang remaja relawan dakwah CRB, begitupun kakak-kakak RRD lainnya.

      Semoga Allah SWT tetap menjaga keikhlasan kita semua dan meneguhkan hati kita dalam agamanya. Kemudian mudah-mudahan kita bisa melebihi atau menapaki jejak Kak Rozak yang peduli untuk menyelamatkan adik-adik kelasnya dari keterpurukan moral yang sudah sangat membeludak ditengah-tengah kita semua. Muda Peduli, muda Berkarya, Muda Berdikari demi Agama dan Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *