Kegiatan Halaqah Bedah Buku (HBB) di Masjid SMA Al-Azhar 2 Jakarta Selatan dengan tema “Rasulullah Berkisah Tentang Syurga dan Neraka”

SPEAK YOUR MIND

photo_2016-08-29_09-46-18~1

Alhamdulillah, hamdan katsiran thayyiban mubarakan fiih. Allahumma shalli ‘alaa nabiyyina Muhammad, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ajma’iin. Pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 kakak-kakak CRB unit Jakarta Selatan alhamdulillah telah melaksanakan kegiatan Halaqah Bedah Buku (HBB) di Masjid SMA Al-Azhar 2 Jakarta Selatan, Jl. Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu dengan tema “Rasulullah Berkisah Tentang Syurga dan Neraka.” Kakak-kakak CRB mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung tergelarnya acara tersebut khususnya kepada adik-adik sahabat CRB yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan Halaqah Bedah Buku (HBB) di Masjid SMA Al-Azhar 2 Jakarta Selatan dengan tema “Rasulullah Berkisah Tentang Syurga dan Neraka”, dapat menjadi motivasi bagi adik-adik sahabat CRB agar dapat menjadi siswa yang cerdas, berprestasi, semangat dalam belajar serta berakhlakul karimah serta dapat pula memotivasi adik-adik CRB khususnya dan kita semua umat Muslim umumnya untuk berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan demi mendapatkan surge-Nya Allah subhanahu wa ta’ala.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya di antara jalan menuju surga. Sesungguhnya malaikat meletakkan sayapnya sebagai tanda ridho pada penuntut ilmu. Sesungguhnya orang yang berilmu dimintai ampun oleh setiap penduduk langit dan bumi, sampai pun ikan yang berada dalam air. Sesungguhnya keutamaan orang yang berilmu dibanding ahli ibadah adalah seperti perbandingan bulan di malam badar dari bintang-bintang lainnya. Sesungguhnya ulama adalah pewaris para Nabi. Sesungguhnya Nabi tidaklah mewariskan dinar dan tidak pula dirham. Barangsiapa yang mewariskan ilmu, maka sungguh ia telah mendapatkan keberuntungan yang besar.” (HR. Abu Daud no. 3641)

SaveRemaja!!! SaveBangsa!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *