Jelang Subuh, Balap Liar dan Tawuran Remaja Terjadi di Jabodetabek

SPEAK YOUR MIND

balap liar3Aksi kenakalan remaja kerap terjadi. Sejak dini hari hingga menjelang subuh, tawuran dan balap liar para pemuda terjadi di sekitar Jabodetabek.

Berdasarkan informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (24/8/2014), tercatat dari pukul 02.30 hingga pukul 03.30 WIB telah terjadi 3 tawuran di lokasi yang berbeda serta satu aksi balap liar yang dilakukan puluhan pemuda.


Tawuran terjadi di Fly Over Klender Jakarta Timur, di depan bekas kantor Walikota Jakarta Timur di Kampung Melayu, dan sekitar jalan Cipinang Jakarta Timur. Tawuran dilakukan oleh sekelompok remaja tanggung yang belum diketahui apa penyebabnya.

Tawuran antar pelajar juga terjadi di kawasan Warung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan massa.

“Massa sekitar 40 orang, polisi mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, massa bubar karena polisi mengeluarkan tembakan itu,” kata pembaca detikcom, Agung Septian.

Polisi mengimbau agar warga yang melintas di lokasi-lokasi tersebut untuk berhati-hati. Selain tawuran, polisi juga menggelar razia balap liar di wilayah Bintaro, Tangerang. Dari razia itu, polisi mengamankan puluhan pemuda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *