Dinas Pendidikan Dukung Program CRB

SPEAK YOUR MIND

CrbNews, Bogor – Kepala Dinas Pendidikan (KadisDik) Kabupaten Bogor Dace Supriadi, SH, M.Si  mendukung program-Program yang dilaksanakan oleh yayasan cinta remaja bangsa (CRB), hal ini dengan diturunkannya surat rekomendasi dari disdik Kabupaten Bogor yang di tandatanganinya, terhadap program-program pembinaan remaja yang dilakukan oleh CRB.

Seperti di informasikan sebelumnya bahwa yayasan cinta remaja bangsa sudah melakukan audiensi dengan pihak dinas pendidikan kabupaten bogor    18/09  yang di terima langsung oleh sekertaris disdik kabupaten bogor DR. Gada Sembada MPD, dalam kesempatan tersebut disdik kabupaten bogor mengapresiasi program-program yang dilakukan oleh  Yayasan Cinta Remaja Bangsa, pada kesempatan itu pula CRB meminta surat rekomendasi kegiatan untuk para siswa bisa lebih aktif  lagi dalam mengikuti program-program CRB.

“Saya berterimakasih kepada dinas pendidikan Kabupaten Bogor, yang telah merekomendasikan kegiatan-kegiatan pembinaan remaja ini, sesuai dengan semangat kita bersama dalam membina para pelajar yang nantinya merekalah yang akan mengisi dan melanjutkan kehidupan ke arah yang lebih baik lagi” demikian di unggkapkan oleh ketua CRB Asropul Ulumi.red/crb

  • slide
  • slide

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *