31 Mahasiswa Bergabung dengan CRB

2 Comments

photo_2016-02-05_09-22-17

       Jum’at, 5 Februari 2016 sebanyak 31 mahasiswa bergabung dengan Yayasan Cinta Remaja Bangsa (CRB). 31 mahasiswa ini berasal dari kampus dan daerah yang berbeda-beda. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan bagi CRB Bangsa karena ke depannya program CRB akan menyebar dengan jauh lebih cepat, terutama di kota dan kabupaten Bogor yang menjadi pusat CRB.

   Setelah dilakukan wawancara, ternyata alasan mereka sama. Yakni untuk menginvestasikan masa muda mereka untuk kehidupan akhirat mereka. Seperti yang kita tahu bahwa pahala yang akan diraih oleh seorang penyeru kepada kebaikan adalah sangat besar dan melimpah. Namun sayangnya, hal ini jarang sekali disadari oleh kebanyakan orang. Berbeda dengan 31 mahasiswa ini.

  Yayasan Cinta Remaja adalah sebuah lembaga indipenden dan terdaftar dikepemerintahan sebagai yayasan kepemudaan yang berfokus pada pembinaan kepada para remaja. Hal ini merupakan sebuah proyek besar dalam kemajuan agama dan bangsa di masa yang akan datang, karena sejatinya the youth today is a leader tomorrow (para remaja hari ini adalah para pemimpin di masa mendatang). Jika remaja hari ini baik, maka pemimpin di masa depan akan baik pula.

    Semoga seluruh jajaran Yayasan Cinta Remaja Bangsa senantiasa diberikan keistiqomahan dalam menjalankan program-programnya demi mengharumkan agama dan bangsa. Meninggikan panji Islam dan menjadikan Indonesia lebih baik di masa depan.

Save Remaja..!! Save Bangsa..!!

2 comments
    • In syaa Allah SIAP Akhi. Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqamahan kepada kami di CRB dan kita semua 🙂 Untuk Indonesia yang lebih baik dam berakhlak di masa yang akan datang. Aamiin, semoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *